Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emblem Build Item Saber Jess No Limit Tersakit Mematikan

Dengan menggunakan emblem build item saber Jess No Limit tersakit mematikan ini, hero assassin ini akan memiliki skill yang tidak ada habisnya alias no cooldown.

Dan tentunya item yang Saya bagikan ini dari top global, sehingga Saber bisa membunuh musuhnya hanya dengan sekali ulti mati.

Build ini pun sangat cocok untuk Saber di season terbaru 2020 ml, karena dengan emblem yang tepat semua skill-nya akan menjadi sangat overpower dan full damage.

Dengan begitu, Saber bisa dengan mudah membunuh musuhnya bahkan sekalipun melawan Miya, Alucard, Bruno, Claude dan Zilong.

Build Item Saber Jess No Limit Tersakit Dan Mematikan

Build Saber Tersakit Untuk Melawan Alucard Cold Dan Karrie

Memang ada banyak sekali pro player ml yang merekomendasikan beberapa build Saber tersakit 2020 terbaru, namun belum tentu item tersebut bisa membuat hero assassin ini menjadi paling sakit.

Nah untuk mengakalinya, Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi gear dari top global Saber seperti Jess No Limit.

Build yang direkomendasikan tersebut, akan membuat Saber memiliki skil yang mematikan dan bisa sekali ulti mati.

Tentunya dengan emblem yang tepat, maka semua skill Saber bisa no cooldown sehingga Anda bisa menggunakan ultimate tanpa henti kepada musuh.

1. Raptor Machete


Build Saber yang pertama agar bisa meberikan damage yang mematikan yaitu Raptor Machete.

Item ini akan berfokus kepada physical attack dan dapat meningkatkan physical penetration sebesar 15% pada semua skill yang dimilikinya.

Selain itu, dengan mengenakan build ini Saber akan mendapatkan atribusi tambahan berupa 50% damage to monster.

2. Swift Boots


Agar basic attack hero ini semakin cepat dan full damage, Anda bisa membekalinya dengan gear Swift Boots.

Nah build ini akan memberikan 15% attack speed serta movement SPD sehingga Saber memiliki pergerakan yang cepat dan tentunya dengan damge yang sakit.

3. Blade Of Despair


Karena Saber merupakan hero assassin yang hanya mengandalkan skill pada setiap pertarungannya, maka Anda wajib membekalinya dengan item Blade Of Despair.

Build ini akan membuat Saber semakin sakit pada semua skill yang dimilikinya, karena akan meningkatkan 5% movement sped serta physical attack yang besar.

Bahkan ketika Anda menyerang musuh yang memiliki darah kurang dari 50%, item ini akan aktif dan meningkatkan physical attack Saber sebesar 25% selama 2 detik.

4. Endless Battle


Dengan tambahan 10% physical lifesteal, 5% movement speed dan 10% cooldown reduction, semua skill pada Saber tidak memiliki waktu cooldown yang cepat.

Jadi Anda bisa spam skill ultimate pada mush tanpa henti, bahkan jika skillnya mengenai musuh sudah pasti sekali ulti mati.

5. Athena's Shield


Untuk item Saber tersakit yang ke lima yaitu Athena's Shield, yang akan berfokus pada HP regen, magical defense serta akan mempertebal darah hero assassin ini.

Selain itu, Saber juga akan memperoleh 170 - 1150 shield setiap 30 detik sehingga hero ini akan sangat kuat dengan damage yang sakit.

6. Immortality


Dan build Saber yang sering di pake Jess No Limit yaitu Immortality, dimana item ini akan memberikan HP serta physical defense yang akan membuat hero ini semakin kuat tak terkalahkan.

Disamping itu, ketika Saber mati dalam zona war maka akan dihidupkan kembali dan akan memperoleh 15% HP serta shield yang dapat menyerap 300 - 1000 damage.

Untuk emblem Saber Anda bisa menggunakan Custom Jungle Emblem, yang artinya diawal game hero assassin ini wajib farming pada hutan.

Sedangkan untuk spell yang paling tepat untuk Saber, yaitu Battle Spell Retribution. Hal ini sangat cocok dengan kombinasi emblem di atas, agar farming lebih mudah dan leveling bisa dengan cepat.

Nah itulah beberapa rekomendasi build Saber dari top global ml agar menjadi hero assassin paling sakit no cooldown sekali skill mati.

Sekian pembahasan Saya kali ini mengenai emblem build item Saber Jess No Limit tersakit mematikan.

Post a Comment for "Emblem Build Item Saber Jess No Limit Tersakit Mematikan"